UDAH LAMA GAK NGANU, SEKALINYA  NGANU CEPET BANGET KELUAR !

Sebenarnya, perasaan ini saya rasakan sudah lama, namun saya tahan terus-menerus, sehingga  malam jum’at kemarin puncaknya, Istriku merasa tidak puas saat setelah berhubungan. Padahal pemanasan sudah  SAYA lakukan cukup LAMA.

100% LEGAL :

obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781

KAMU CUMAN BISA SEGINI AJA ??

Tak ku sangka kata kata itu keluar dari mulut istriku setelah sekian lama hidup berumah tangga. Kaget, kecewa, sedih dan kesal campur aduk menjadi satu.

 Perkenalkan namaku Joan, aku asli Jawa tapi tinggal di Kalimantan. Ceritaku ini mungkin juga dialami oleh suami-suami lain yang bermasalah dengan istri. Bukan soal harta, perhatian atau wajahku yang kurang tampan. Namun, ini karna sesuatu hal yang aku sendiri tidak tau harus bagaimana mengatasinya. mungkin anda bisa mendapatkan solusi setelah anda selesai membaca cerita saya ini.

Aku telah menikah dengan istriku selama 6 tahun, dan kami dikaruniai dua orang anak. Tapi belakangan ini aku sering merasa kalau istriku mulai suka melirik lelaki lain. Soalnya kemarin malam pas pukul 24.00 Wib, istriku kedapatan saling whats-ap an dengan orang lain, dengan kata-kata bak orang pacaran.

 Tapi setelah kupergoki dan kutanyakan perihal whats-ap itu, katanya dia cuma iseng-iseng aja dan nggak kenal sama orang itu. Istriku juga berjanji tidak akan melakukan hal itu lagi dan aku percaya.

Memang sebagai suami saya akui memiliki kelemahan dalam hal hubungan intim, yaitu saya menderita ED atau Ejakulasi dini, cepat KELUAR setiap berhubungan. Entahlah apa penyebabnya, yang pasti istriku sering marah-marah dan kecewa.

Untuk menjaga keutuhan rumah tangga, saya mencari solusi. Awalnya saya meminum Viagra/ Pil Biru sebelum berhubungan suami istri namun ternyata setelah beberapa kali pakai saya mengalami beberapa sakit yang sebelumnya belum pernah saya alami, dan akhirnya saya konsultasikan ke dokter.

Dan menurut dokter memang menggunakan Obat Viagra atau pil biru memberikan dampak yang tidak baik jika terlalu sering dipergunakan, yakni; buta warna sesaat, resiko SERANGAN JANTUNG, rasa pusing atau iritasi perut atau bahkan rasa sakit saat buang air kecil.

 

Disamping itu, efeknya yang dapat membuat alat kelamin pria ereksi berjam jam dapat menyakitkan kaum pria itu sendiri dan bahkan dapat beresiko merusak penis secara permanen jika dipakai terus menerus.

Akhirnya saya mencoba berobat ke singapura dan menjalani beberapa terapi sampai saya berobat ke spesialis urologi dan menghabiskan uang PULUHAN JUTA hanya untuk sebuah operasi yang sampai saat ini tidak ada bedanya dengan sebelumnya, NIHIL! itu yang saya dapatkan sejauh ini.

Sampai akhirnya di perjalanan pulang, untuk terapi saya yang terakhir di singapura. Dalam pesawat saya kebetulan duduk bersebelahan dengan seorang Dokter dan dia ternyata kuliah kedokteran di Jerman.

Lama kami berbincang, dan karna dia seorang Dokter, Saya akhirnya bercerita tentang masalah saya bersama istri saya, ya itung-itung konsultasi gratis di pesawat.

“Masalah pak Joan itu masalah umum dan hampir dialami oleh KEBANYAKAN pria di dunia Khususnya di Indonesia banyak sekali kasus seperti itu” kata dokter tersebut.

“Memang benar jika obat-obatan berbentuk pil seperti Viagra atau pil BIRU seperti itu memang berbahaya karna itu terbuat dari kimia”


Lanjut sang dokter “namun Obat yang saya maksud adalah obat oles Herbal yang sudah di racik dan terbuat dari tumbuh-tumbuhan khusus yang hanya tumbuh di … dan belakangan ternyata di temukan pula di ….”

 

“Wah itu memang tidak apa-apa ??” timpal saya

“pemakaiannya ini di luar bukan di minum dan cara kerja obat ini adalah melapisi bagian pembuluh darah di sekitar penis, jadi di sistem syarafnya akan di pertebal dengan obat ini, dan sudah terbukti aman dan tanpa efek samping. yang pasti khasiatnya sudah terbukti ampuh”

 

Dan obrolan saya dengan dokter itupun berlanjut hingga akhirnya dia memberikan saya informasi tentang dimana saya bisa mendapatkan obat itu sebelum kami berpisah di bandara.

 

Dan Apakah ini adalah Keluhan Anda juga ?

Duh Gw Keluarnya Cepet Banget

Njir Baru beberapa menit gw pengen keluar aja

Bini Gw Belum apa apa gue nya sendiri dah lemes duluan

AHh! Baru juga masuk 3-4 kali rasanya dah pengen keluar aja

Koq bisa artis artis Bokep main sampe berjam – jam ? Gw semenit aja udah muncrat

Pemanasan gue padahal udah lama, Tapi kok mainnya cuma beberapa menit, istrikelihatan ngambek dan sedih karena gue muncrat duluan

O iya,, saya lupa meminta no telfon beliau untuk mengucapkan rasa terimakasih saya atas informasi yang telah beliau berikan kepada saya. Berkat info obat yang beliau berikan kepada saya, hubungan saya dan istri saya kini jadi jauh lebih baik dan romantis.

Bukan hanya tidak jadi bercerai namun hubungan kami layaknya pengantin baru meskipun sudah dikaruniai dua orang anak.

 

Dan untuk pertama kalinya istri saya kewalahan meladeni saya yang tetap tegak meskipun dia sudah klimaks sampai 3 kali.


Kini Saatnya Anda juga menggunakan Solusi Luar Biasa Ini !

Sang Dokter Menunjukkan ini ke saya

Ramuan Herbal Modern Tanpa Efek Samping !

Keunggulan & Manfaat FOREDI dibanding lainnya :

>> 100% LEGAL :

obat oles herbal anti ejakulasi dini yang terdaftar resmi di BPOM (Badan Pengawas Obat & Makanan) No Register POM : 132 673 781

>> 100% AMAN :

Digunakan sebagai herbal oles luar, sehingga tidak memberikan efek samping negatif pada fungsi jantung & ginjal.

>> Tidak mengandung LIDOCAINE:

Tidak mengandung bahan kimia pemati rasa seperti kebanyakan produk pemakaian luar di pasaran ilegal

>> Satu-satunya herbal oles atasi ejakulasi dini Rekomendasi BOYKE DIAN NUGRAHA (Pakar Kesehatan Reproduksi)

>> Satu-satunya Produk RESMI & ASLI buatan Indonesia yang UNIK

>> Memperlama waktu hubungan intim

TANPA menimbulkan mati rasa total (masih sensitif)

>> Tidak ada efek samping yang merugikan

>> Melindungi kontaminasi kuman pada waktu hubungan intim

>> Sekaligus sebagai ANTI SEPTIK – Dahsyat!

Dengan pemakaian rutin tiap hari melindungi organ vital pria dari jamur Chlamidhia, melindungi dari keputihan sang istri, tapi juga berfungsi sebaliknya yaitu melindungi istri dari bakteri/jamur yang terbawa oleh organ vital suami (pria berkeringat 5x lebih banyak dibanding wanita, sehingga kondisi lembab bisa menimbulkan jamur/bakteri pada organ vital pria)

Herbal oles luar untuk kuat & tahan lama FOREDI Gel ini BUKAN untuk Disfungsi Ereksi

melainkan KHUSUS untuk Anti Septik + Atasi Ejakulasi Dini (agar tidak cepat keluar).

Testimonial REAL Pengguna Produk Kami

Cara Order Cepat

1. Sebutkan Nama Lengkap Anda
2. Sebutkan Berapa Box Yang Dipesan
3. Sebutkan Alamat Lengkap Pengiriman

(ini nomor resmi kami, tidak ada nomor lain)

Setelah itu kami akan membalas pesan anda untuk proses selanjutnya dan paket akan segera kami kirimkan dengan rapi dan polos untuk menjaga privasi anda.

Melayani Pengiriman Ke Seluruh Indonesia

Copyright 2018 – RamuanPerkasa.Com – All right reserved